Agenda Paroki

S M T W T F S
27 28 29 30 31 1 2
3 4 5 6 7 8 9
10 11 12 13 14 15 16
17 18 19 20 21 22 23
24 25 26 27 28 1 2

Login Email
banner kiri 2019b

We have 60 guests online
Artikel
Surat Keluarga Januari 2019 PDF Print

SuratKeluargaJan2019a

RENCANA TUHAN TERINDAH ADALAH KELUARGA

 

Seandainya ada Hal yang paling indah
Maka itu pasti kebersamaan dalam Keluarga
Seandainya diukur kedalaman kebahagiaan
Pasti bahagia terdalam ada di dalam Keluarga


Di mana kita temukan Tuhan
Jika kita tidak merasakannya di dalam keluarga?
Di mana iman kita dapat dirayakan
Jawabannya, pertama di dalam Keluarga

 

Keluarga-keluarga Katolik terkasih, SELAMAT NATAL DAN SELAMAT TAHUN BARU 2019. Semoga pengalaman Hari Natal dan Tahun Baru kalian semua menyenangkan seluruh keluarga. Saya mempunyai harapan-harapan positif pada Anda dan seluruh kelcuarga. Saya selalu merasa bahagia mengingat bahwa Anda selalu mempunyai tempat untuk Tuhan di Dalam Keluarga Anda. Saya yakin Tuhan akan selalu mendampingi ketika Anda berdoa bersama, mengikuti perayaan Ekaristi bersama, dan memaanfaatkan waktu bersama sebagai saat berkualitas dan mendekatkan.

Read more...
 
testing PDF Print

testing

 20181231 155019

Last Updated on Monday, 31 December 2018 16:48
 
SURAT KELUARGA DESEMBER 2018 PDF Print
KOMISI KERASULAN KELUARGA KEUSKUPAN AGUNG JAKARTA
 
 
BAHAGIA ITU ADA NAMANYA
 
Keluarga-keluarga Katolik terkasih. Anda tentu sudah menikmati masa Adven bersama lingkungan dan keluarga Anda. Saya ikut bahagia menyaksikan kegembiraan Anda semua dalam rekoleksi Bulan Keluarga. Semoga apa yang saya rasakan menjadi pengalaman nyata Anda dan lingkungan di seluruh Keuskupan Agung Jakarta. 
 
Bahagia itu ada namanya. Kadang kita mengatakan bahwa kita bahagia. Ketika ditanya alasannya kita katakan, "Nggak tahu deh, hepi aja, sih!" 
 
Yah, memang kadang rasa bahagia tidak perlu dirumuskan tetapi dinikmati saja. Ketidaktahuan bisa menguntungkan kalau itu terkait dengan hal yang negatif, tetapi kalau terkait dengan yang positif, kita perlu mengetahuinya agar kita lebih sering menikmati yang positif itu dan merasa bahagia. 
Read more...
 
Kapan terakhir kali Anda mengaku dosa? PDF Print

Kapan terakhir kali Anda mengaku dosa?

 

Jika pertanyaan ini ditujukan kepada 100 orang diantara umat Katolik, kira-kira apa jawaban mereka dan berapa banyak yang menjawab seperti berikut ini :

  • Seminggu yang lalupengakuan dosa
  • Sebulan yang lalu
  • Tiga bulan yang lalu
  • Enam bulan yang lalu
  • Setahun yang lalu
  • Bertahun-tahun yang lalu
  • Entah… sudah lupa
  • Belum pernah
Last Updated on Tuesday, 04 December 2018 14:00
Read more...
 
Berapa lamakah seorang Ibu mengandung ??? Sanggupkah Anda ??? PDF Print

Berapa lamakah seorang Ibu mengandung ??? Sanggupkah Anda ???


Apabila Anda mengikuti Perayaan Ekaristi jam 08.30 pada hari Minggu tanggal 4 November 2018, maka Anda pastiIMG-20181106-WA0013 melihat sekumpulan umat berseragam atasan warna biru duduk di bagian depan. Mereka adalah para peserta KEP (Kursus Evangelisasi Pribadi) Angkatan II Gereja BHK yang baru saja mengikuti Retus pada tanggal 27-28 Oktober 2018, dan pada tanggal 4 November 2018, mengikuti acara Inaugurasi.


Mereka dinyatakan lulus setelah mengikuti Kursus Evangelisasi Pribadi selama 9 bulan (Februari – November 2018) “Wowwww... Lama sekali Kursusnya... Selama Ibu mengandung...“ Itu yang banyak dirasakan peserta saat pertama ditawarin untuk mengikuti KEP ini. Namun, di saat KEP ini selesai, berubah menjadi... “Wah... gak terasa ya udah 9 bulan... “, para peserta yang awalnya tidak saling mengenal saat pertama, seiring dengann berjalannya waktu, sudah menjadi suatu Keluarga Baru.

Last Updated on Tuesday, 04 December 2018 13:58
Read more...
 
« StartPrev12NextEnd »

Page 1 of 2


Powered by Joomla!. Designed by: moodle hosting semi dedicated server hosting Valid XHTML and CSS.